Ops Patuh di Pos Lantas Yasmin Jaring 61 Pengendara Roda Dua



Jayapura Kota - Intens lakukan razia, Ops Patuh Cartenz-2022 Polresta Jayapura Kota hari ini jaring 61 pelanggar melalui hunting yang dilakukan bertempat di pertigaan Jalan Percetakan dan Jalan Irian tepatnya di depan Pos Lantas Yasmin Kota Jayapura, Sabtu (18/6) pagi.


Kasat Lantas Polresta Jayapura Kota Kompol Pillomina Ida Waymramra, S.E., S.IK mengatakan, hari ini merupakan hari keenam pelaksanaan Operasi Patuh yang digelar pihaknya.


"Operasi Patuh Cartenz-2022 yang kami gelar hari ini berhasil jaring pelanggar sebanyak 61 pengendara, dimana sasaran kami hari ini terhadap para pengendara roda dua yang melintas di depan Pos Lantas Yasmin," ungkapnya.


Lebih lanjut kata Kompol Ida, dari 61 pelanggar, sebanyak 24 pengendara kami berikan sangsi tegas berupa tilang, sementara 37 pelanggar lainnya diberikan teguran lisan untuk tidak mengulangi perbuatannya.


"Jenis pelanggaran yang diberikan tilang yakni, 11 pengendara karena tidak gunakan Helm, 5 pengendara tidak dapat menunjukkan surat-surat, 2 kendaraan dengan kenalpot bising dan 3 kendaraan tanpa nomor polisi atau TNKB," ujar Kompol Ida.


Ia pun menambahkan, selama pelaksanaan giat situasi berjalan lancar dan tertib. "Pelaksanaan Operasi Patuh Cartenz-2022 sendiri akan kami gelar mengikuti arahan dari Pimpinan tertinggi yakni hingga tanggal 26 Juni mendatang," tutupnya.(*)


Penulis : Subhan

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama