Nonton Bareng Acara Nusantara Gemilang Dan Semarak Hari Bhayangkara Ke 76

 


Polda Bali-Polres Karangasem,

Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Ke-76, tanggal 1 Juli 2022 Polri menyelenggarakan “Festival Nusantara Gemilang” melalui Stasiun Televisi Indosiar Kamis, 30/06/22


Bertempat di Ruang Rapat Satpas Tantya Sudirajati Polres Karangasem telah berlangsung Nonton Bareng (Nobar) Semarak Bhayangkara Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022.

 

Dalam acara nobar tersebut dihadiri oleh Kapolres Karangasem AKBP Ricko A.A Taruna, S.H.,S.I.K.,M.H.,M.M., didampingi Waka Polres Karangasem Kompol Fachmi Hamdani, S.Psi.,S.I.K.,  dan pejabat utama Polres Karangasem serta  perwakilan dari Banser NU Kabupaten  Karangasem dan mahasiswa yang berjumlah 22 orang. Pelaksanaan nobar tetap menerapkan protokol kesehatan, memakai masker dan menggunakan Hand zanitaiser sebelum memasuki tempat nobar.


Acara nobar yang disiarkan langsung melalui saluran Televisi Indosiar tersebut Kadiv Humas Polri Irjen. Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., mengungkapkan bahwa ” Acara ini digelar untuk membangun kebersamaan, keberbauran dan keakraban kepada masyarakat Indonesia dan dunia untuk mengedukasi masyarakat menangkal berita hoaks dan mencegah penyebaran ujaran kebencian melalui seni dan budaya lewat Nusantara Gemilang.” Kata

Kadiv Humas Polri.

 

Disampaikan lebih lanjut oleh Kadiv Humas Polri ” Melalui pementasan seni dan budaya Nusantara Gemilang ini, Polri diharapkan mampu menyentuh pemuda pemudi yang memiliki kreasi di bidang seni artistik. Tarian Nusantara, grup vocal atau grup musik Nusantara, performing Art Nusantara dan unsur kreatifitas lain yang dibawakan dari seluruh peserta se Indonesia ” Ujarnya.


Selesai acara nonton bareng di Ruang Rapat Satpas Tantya Sudirajati Polres Karangasem  , Kapolres AKBP Ricko A.A Taruna, S.H.,S.I.K.,M.H.,M.M., menyampaikan ucapan terima kasih kepada perwakilan pemuda dan Mahasiswa telah hadir untuk menyaksikan Festival Nusantara Gemilang.


“Kita sudah bersama sama menyaksikan vidio Nusantara gemilang, alasan muda mudi yang diundang dalam acara ini adalah sesuai dengan tema peringatan hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 adalah Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan  Indonesia tangguh Indonesia tumbuh. Diharapkan seluruh masyarakat terutama generasi muda untuk tetap bersatu padu, guna bisa menangkal hal hal yang merongrong keutuhan NKRI. Tetaplah dalam satu jiwa dibawah naungan bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.” Tegas Kapolres Karangasem.


Diharapkan adik adik untuk turut serta bisa menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di lingkungan tempat tinggal maupun kampus. Karena keamanan bukan menjadi tanggung jawab Polri semata akan tetapi semua komponen masyarakat harus berperan menjaga Kamtibmas yang kondusif. Sekali lagi saya berpesan jaga persatuan dan kesatuan Bangsa dengan kebhinekaannya”. Tutup Kapolres Karangasem.


***

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Nonton Bareng Acara Nusantara Gemilang Dan Semarak Hari Bhayangkara Ke 76

Posting Komentar

0 Komentar