Hilang Seminggu, Polsek Abepura Kembalikan Motor Hilang ke Pemiliknya



Jayapura - Polresta Jayapura Kota - Polsek Abepura serahkan kembali satu unit sepeda motor jenis Yamaha Jupiter MX yang dilaporkan hilang kepada pemiliknya bertempat di halaman Mapolsek Abepura, Rabu (8/6) pagi.


Penyerahan satu unit sepeda motor jenis Yamaha Jupiter MX tersebut diterima langsung oleh korban bernama Halim yang diserahkan oleh personel unit samapta Polsek Abepura.


Kapolsek Abepura AKP Lintong Simanjuntak, S.H., M.H saat dikonfirmasi membenarkan penyerahan SPM Yamaha Jupiter MX tersebut ke pemiliknya.


"Motor Yamaha Jupiter MX milik korban dilaporkan hilang ke Mapolsek Abepura dengan Laporan Polisi nomor : LP / 450 / V / 2022 / Papua / Res Jpr Kota / Sek Abepura tanggal 31 Mei 2022," ungkapnya.


Lebih lanjut kata Kapolsek, motor korban dilaporkan hilang saat parkir di seputaran Kotaraja tepatnya di halaman sekolahnya pada 31/5 lalu, dimana ketika hendak pulang dari sekolah korban melihat di parkiran motornya sudah tidak ada.


"Motor korban ditemukan oleh tim opsnal kami ketika melaksanakan patroli terkait curanmor, dimana ketika melintas di seputaran Bukit Jokowi, anggota melihat motor yang sama persis dilaporkan oleh korban," imbuh Kapolsek.


Ia pun menambahkan, anggota kemudian melakukan pengecekan nomor rangka dan nomor mesin dan ternyata cocok, motor yang ditemukan adalah milik korban, namun pengendaranya saat itu tidak ada di lokasi temuan motor hingga anggota pun langsung membawa motor korban ke Polsek Abepura.


"Anggota kemudian menghubungi korban untuk mengambil sepeda motor miliknya, dengan ucapan terima kasih dan rasa puas atas pelayanan pihak Kepolisian, korban pun memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Polsek Abepura," tutup Kapolsek.(*)


Penulis : Subhan

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama