Personil Polsek Selbar Lakukan Pengawasan Prokes Di Pasar Suraberata



Tabanan - Dalam upaya melakukan pencegahan terhadap penyebaran covid19 , Polsek Selemadeg Barat - Polres Tabanan terus tetap melakukan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan terutama penggunaan masker dengan benar. Seperti halnya pada hari Jumat tanggal 20 Mei 2022 pagi hari Personil Polsek Selbar dipimpim Kapolsek Selbar melakukan Patroli Prokes didalam pasar tradisional Suraberata, Kecamatan Selbar Kabupaten Tabanan.


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Kapolsek Selemadeg Barat AKP I Ketut Tunas S.H., mengatakan bahwa "Saat ini kami menugaskan unit Patroli  Samapta, Reskrim, Intelkam , Binmas dan Bhabinkamtibmas untuk melakukan pengawasan protokol kesehatan di Pasar Suraberata. Bukan hanya pasar akan tetapi pertokoan dan warungpun kami tetap awasi. Sesuai dengan arahan pemerintah bahwa di tempat terbuka kita boleh tidak menggunakan masker asal tidak padat orang. Artinya kalau terjadi sampai berdesa desakan dalam suatu tempat kami tetap sarankan masyarakat menggunakan masker." Ungkap Kapolsek Selbar.


"Pelaksanaan patroli prokes kali ini juga merupakan bagian dari Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Polsek Selbar untuk mencegah terjadinya penyebaran covid19 dan upaya preventif di bidang Kamtibmas. Mari kita semua tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan , seusai dengan ketentuan yang ditetapkan oleh pemerintah, jaga diri, jaga keluarga, jaga negara dengan tetap disiplin prokes" Tutup AKP I Ketut Tunas SH. (Jumat 20/5/2022)


(Humas Polres Tabanan)

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama