Pengaturan Lalin di Penyeberangan Solaria, Polres Bandara Tempatkan Personil

 



Polda Bali, Polres Bandara - Menginjak H+3 Hari Raya Idul Fitri kedatangan para penumpang melalui terminal kedatangan Bandara I Gusti Ngurah Rai masih terpantau cukup ramai. Guna memberikan kelancaran dan kenyamanan para penumpang/pengguna jasa bandara, Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai menempatkan personil Sat Lantas untuk melaksanakan atensi dan pengaturan lalin di area penyeberangan Solaria dropzone/pick up zone, kamis (5/5/2022).


Dalam melakukan tugasnya personil Sat Lantas bekerjasama dengan personil security Angkasa Pura melakukan kegiatan pengaturan disamping itu melakukan kegiatan himbauan-himbauan yang menyangkut ketaatan prokes dan himbauan kamtibmas. 


Menurut Perwira Pengawas (pawas) Polres Bandara Iptu I Wayan Nendra mengatakan peningkatan penumpang karena masih dalam hari libur bersama/cuti bersama sehingga perlu mendapat atensi dari petugas karena sangat rentan terjadi pelanggaran prokes termasuk mengakibatkan kemacetan lalu lintas.


“Makanya kita tempatkan personil di area koridor penyeberangan Solaria untuk kelancaran kepada para penumpang yang baru datang termasuk kelancaran lalin,”ujarnya seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai.


Disamping itu sambung pawas, melakukan pengaturan lalin sambil melakukan pengawasan prokes mengingat saat ini masih situasi pandemi covid-19.


“Kita tetap himbau sambil mengingatkan pengguna jasa bandara untuk selalu taat prokes,”pungkasnya. (bdr33.1)

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama