Penelitian Tingkat Kepercayaan Masyarakat Terhadap Kinerja Polri, Kapolres Tabanan Sambut Tim Puslitbang Polri



Tabanan Rabu 18 Mei 2022-Dalam rangka penelitian tentang "Tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri tahun 2022". Tim Puslitbang Polri yang dipimpin Kombes Pol Drs. Azis Saputra, melakukan penelitian di Polres Tabanan pada hari Rabu tanggal 18 Mei 2022, pukul 09.00 sampai dengan 12.30 wita. Tim disambut oleh Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., didampingi Wakapolres Tabanan dan pejabat utama Polres Tabanan.


Kapolres Tabanan pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Puslitbang Polri di Polres Tabanan. "Demikian juga kami sampaikan ucapan terimakasih kepada para tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan seluruh peserta sebagai responden dalam penelitian ini. Kegiatan ini akan menunjukkan bagaimana kinerja kami di Polres Tabanan apakah sudah dapat memuaskan masyarakat atau belum. Dalam hal ini kami juga membutuhkan masukan, saran, dan koreksi terkait apa yang selama ini masih kurang dalam kinerja , sehingga kedepan agar bisa lebih baik." Kata Kapolres Tabanan.


Sedangkan Ketua Tim Puslitbang Polri menyampaikan bahwa "Kegiatan ini dilakukan adalah untuk mengetahui sejauh mana pelayanan yang dilaksanakan oleh Polri dan hal ini nantinya bukan hanya diperuntukkan bagi Polri saja, akan berguna bagi seluruh komponen Bangsa. Survey kepada responden minimal 30 responden dari masing masing Polres se Indonesia. Penelitian dilakukan dengan dua pendekatan, yaitu secara Kuantitatif dan kualitatif. Dari hasil penelitian ini akan menjadi cerminan bagi kita untuk melakukan pembenahan agar bisa memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat" Kata Ketua Tim Puslitbang Polri.


Selesai pendalaman oleh Tim Puslitbang Polri acara dilanjutkan dengan melaksanakan

wawancara mendalam dan Focus Group Discussion (FGD) yang diikuti oleh para responden internal dan eksternal, serta melakukan pengecekan di tempat pelayanan Polres Tabanan.


(Humas Polres Tabanan)

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama