Pelayanan Humanis Personil Sub Satgas Shuttle Bus Bandara terhadap Delegasi GPDRR



Polda Bali, Polres Bandara –Kedatangan delegasi yang akan mengikuti konfrensi Global Platform For Disaster Risk Reduction 2022 (GPDRR) melalui Bandara I Gusti Ngurah Rai terus berdatangan sejak dua hari terakhir ini.


Beberapa petugas yang sudah di tunjuk dalam pengamanan khususnya bagian Sub Satgas Shuttle Bus yang merupakan bagian dari Satgas 3 Walrolakir tampak begitu sigap dalam memberikan pelayanan kepada tamu delegasi.


Menurut penjelasan Perwira Pengendali (Padal) Shuttle Bus Bandara Ipda I Gusti Made Sukadana, S.H. mengatakan pelayanan personil yang terlibat pengamanan di shuttle bus diminta untuk memberikan pelayanan yang baik dan humanis kepada setiap delegasi yang datang.


“Pelayanan yang humanis agar setiap delegasi merasa aman dan nyaman saat baru tiba di Bali,”ucap Ipda Gusti Sukadana saat dimintai konfirmasi usai menghandle delegasi Negara Kongo minggu pagi (22/5/2022).


Ia juga mengatakan kedatangan delegasi  GPDRR tahun 2022 melalui Bandara I Gusti Ngurah Rai disiapkan 4 pintu kedatangan masing-masing melalui pintu kedatangan terminal international, terminal kedatangan domestik, melalui Loading dock dan VIP.


“Sedangkan pelayanan petugas Shuttle Bus Bandara mulai dari sejak keluar dari pintu kedatangan hingga ikut mengantar delegasi menuju campus Jimbaran nanti disana akan dihandle oleh petugas shuttle bus campus menuju hotelnya masing-masing,”jelasnya.


Dijelaskan pula jumlah personil yang bertugas di shuttle bus sebanyak 40 orang masing-masing 20 orang di shuttel bus bandara dan shuttle bus campus sebanyak 20 orang. (bdr33.1)

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama