Gertak Selasih' Personil Polsek Densel Laksanakan Selasa Bersih

'


Denpasar, Gertak Selasih merupakan Gerakan Serentak Selasa Bersih, yaitu kegiatan dalam menjaga kebersihan lingkungan kerja secara bersama-sama yang dilaksanakan oleh personil Polsek Densel pada Selasa (31/05) pagi.


Sebagai  tindak lanjut program unggulan Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.I.K., M.Si. yakni Gertak Selasih, personil melaksanakan kegiatan bersih-bersih bersama yang dimulai dari membersihkan ruangan kemudian dilanjutkan dengan membersihkan kamar mandi maupun halaman kantor Mapolsek Denpasar Selatan setelah dilaksanakannya apel jam pimpinan.


Tujuan dari kegiatan ini yang utama adalah memelihara dan menjaga kebersihan lingkungan kantor agar terlihat bersih, serta memberikan rasa nyaman untuk personil sendiri. Dengan lingkungan kantor yang bersih di harapkan dapat memberi contoh kepada masyarakat untuk hidup bersih dan sehat. 


Hal senada disampaikan Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Made Teja Dwi Permana, S.H., S.I.K., Ia mengatakan, Kegiatan program unggulan Polresta Denpasar gertak selasih ini juga sebagai upaya untuk memelihara dan menjaga kebersihan lingkungan kantor agar tetap bersih dan sehat.


"Kegiatan ini akan dilaksanakan secara kontinyu untuk memupuk keperdulian personil terhadap kebersihan lingkungan" imbuh Kompol Made Teja (DS33)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Gertak Selasih' Personil Polsek Densel Laksanakan Selasa Bersih

Posting Komentar

0 Komentar