Bantu Jaga Kondusifitas Wilayah, Babinsa Turut Mengamankan Kegiatan Keagamaan Ngaben



Gianyar-Bertempat di Banjar Sanding Abianbase dan Jl. Raya Ir. Soekarno Tampaksiring Desa Sanding, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Sanding beserta Pecalang Adat Desa Pekraman Sanding mengamankan kegiatan keagamaan ngaben. Selasa (31/5/2022).


Keperdulian Babinsa terhadap warganya yang mengalami kedukaan dan sekaligus mengamankan kegiatan ngaben di salah satu warga yang mengalami kedukaan.


Babinsa Sanding Ramil 1616-03/Tampaksiring, Pelda I Made Murtono bersama Bhabinkamtibmas Desa Sanding, Aiptu I Wayan Swandika dan Pecalang Adat Desa Pekraman Sanding melaksanakan kegiatan Pengamanan dan pengaturan lalu lintas dalam rangka Ngaben orang tua dari Kelihan Dinas Banjar Sanding Abianbase Desa Sanding yang meninggal dunia karena sakit.


Babinsa Sanding Ramil 1616-03/Tampaksiring, Pelda I Made Murtono menghimbau dan menekankan kepada masyarakat yang ikut dalam pelaksanaan ngaben agar mematuhi protokol kesehatan covid 19.


Dalam kegiatan pengamanan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar.


Ttg77

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Bantu Jaga Kondusifitas Wilayah, Babinsa Turut Mengamankan Kegiatan Keagamaan Ngaben

Posting Komentar

0 Komentar