Unit Samapta Pantau Ketersediaan BBM Di SPBU Kelurahan Kerobokan Kaja





Polda Bali, Polres Badung, Polsek Kuta Utara. Polsek Kuta Utara terus berupaya  memantau Ketersediaan BBM di wilayah Kecamatan  Kuta Utara di lakukan Unit Samapta Polsek Kuta Utara di Pimpin Panit 2 Ipda I Made Sutarja.


“Hari ini kami memantau lokasi  SPBU yang ada di wilayah Kelurahan Kerobokan Kaja,  dan menurut keterangan dari pengelola  masing – masing SPBU sampai saat ini pendistribusian BBM masih lancar sesuai kebutuhan  dan belum ada antrean dari konsumen,” ujar Ipda Made Sutarja.


Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari SH., S.I.K di hungungi via Telephone seluler membenarkan paska terjadi kenaikan harga Pertamax  memerintahkan Personil Unit Samapta melakukan kegiatan Patroli sekaligus  memantau SPBU di wilayah hukum Polsek Kuta Utara sebagai antisipasi dampak dari kenaikan BBM.


“Selain Unit Samapta, personel Bhabinkamtibmas dan Unit Intel  diarahkan untuk melaksanakan pemantauan dan koordinasi dengan pihak pengelola SPBU guna memberi rasa aman kepada masyarakat maupun karyawan SPBU,” ujar Kompol Putu Diah.


“Sejauh ini dari pantauan anggota di lapangan ketersediaan BBM di Wilkum Polsek Kuta Utara  masih normal dan tidak di dapati antrean dari konsumen ,” tutup Kapolsek.

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Unit Samapta Pantau Ketersediaan BBM Di SPBU Kelurahan Kerobokan Kaja

Posting Komentar

0 Komentar