Propam Polres Bandara Waskat Anggotanya Saat Melaksanakan Tugas di Lapangan

 



Badung, Polres Bandara- Anggota Sipropam Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai melakukan pengawasan melekat (waskat) terhadap personil yang melaksanakan tugas di lapangan, kamis (14/4/2022). 


Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa personil yang sudah terploting dalam setiap posnya dapat melaksanakan tugas dengan baik dan mencegah adanya pelanggaran sekecil apapun.


“Waskat terhadap personil yang sedang melaksanakan tugas di lapangan,”ujar Kasi Propam Ipda I Nym Adi Ardana, S.E. 


Disamping itu, menurut Kasi Propam sambil mengingatkan personil dalam melaksanakan tugas di lapangan untuk selalu  menggunakan APD minimal menggunakan masker dengan benar dan jaga jarak saat berhadapan dengan masyarakat untuk mencegah terjadinya paparan virus covid-19. 


Sementara itu seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E., Kasi Humas Iptu Ni Luh Mandyani mengatakan sebagai pengemban fungsi pembinaan dan pengawasan dalam setiap tugasnya propam berkewajiban untuk memantau dan mengawasi personil yang melaksanakan tugas di lapangan.


“Pengawasan dari propam untuk meyakinkan bahwa personil tersebut dapat melaksanakan tugas dengan baik,”imbuhnya. (bdr33.1)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Propam Polres Bandara Waskat Anggotanya Saat Melaksanakan Tugas di Lapangan

Posting Komentar

0 Komentar