Polsek Gianyar Lepas Anggota Yang Purnabakti.




BHAYANGKARANEWS.NET   Gianyar - Kepolisian Sektor Gianyar menggelar acara pelepasan anggota yang memasuki masa purnabakti sebagai bentuk penghormatan bertempat di Mapolsek Gianyar, Sabtu (2/4) pagi.


Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H. dan diikuti oleh Waka Polsek, Para Kanit, Panit dan anggota Polsek Gianyar.


Acara pelepasan anggota yang memasuki Purnabakti ditandai dengan pengalungan bunga dan pemberian cindramata.


Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H. mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk penghargaan dari Institusi kepada personel yang telah mengabdikan diri selama sekian puluh tahun.


"Atas nama pimpinan, diucapkan terima kasih kepada anggota yang memasuki masa purnabakti semoga masa pensiun dapat dinikmati dengan bahagia dan senantiasa diberi kesehatan" ucapnya.


Kapolsek juga berpesan walaupun sudah pensiun tetaplah menyebarkan pesan kebaikan dan memberi manfaat kepada masyarakat sekitarnya.


"Pensiun memang membuat kehilangan rutinitas kerja tapi bukan berarti kehilangan kesempatan untuk mengabdi dan berkarya bagi masyarakat" pesannya.


Selain itu, jangan berhenti menciptakan sesuatu yang bermanfaat untuk semua orang dan kesuksesan mengikuti setiap langkah. 


"Meskipun telah pensiun, tali silaturrahmi hendaknya tetap berjalan karena bagaimanapun kita pernah menjadi bagian dari keluarga besar Polri," kata Kapolsek.


Kapolsek juga menyampaikan bahwa cindramata yang diberikan dapat bermanfaat saat bermasyarakat.


"Walaupun nilainya tidak mahal namun cindramata berupa blakas utk menyame braye, temutik untuk mengikuti giat ngayah dan sabit saat giat gotong royong yang  diberikan dapat dipergunakan untuk bermasyarakat serta dengan makna harus sering sering diasah  seperti halnya kita dimasyrakat harus selalu belajar dan menjadi contoh yang baik" tandasnya.

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama