Polsek Blahbatuh Sambangi SPBU Jelang Hari Raya Idul Fitri, Pantau Kesiapan BBM untuk Arus Mudik




Polres Gianyar Polsek Blahbatuh-Personel Polsek Blahbatuh menggiatkan kegiatan ke Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) jelang tibanya Hari Raya Idul Fitri 1443 H yang tinggal sekitar sepekan lagi, Senin/25 April 2022.


Karena tak jarang mendekati Hari Raya Idulfitri akan sangat rawan terjadi tindak kejahatan yang mungkin saja akan mengincar SPBU, selain itu petugas juga memantau kesiapan SPBU dalam mendistribusikan BBM kepada para pemudik.


Untuk itu, Kanit Intelkam AKP I Ketut Suita memimpin sejumlah personel guna memantau ketersediaan BBM "Hari ini kami memantau 5 SPBU, Menurut keterangan dari para pengawas di masing - masing SPBU bahwa sampai saat ini pendistribusian BBM masih lancar sesuai dengan pesanan dan sampai saat ini belum ada antrean dari konsumen, ujar AKP Suita.


Kapolsek Blahbatuh Kompol I Ketut Suharto Giri,S.H.,M.H., membenarkan kegiatan personelnya seraya mengatakan bahwa menjelang hari Raya Idul Fitri pihaknya proaktif melakuka upaya Harkatibmas serta memantau kebutuhan primer masyarakat.


"Selain Intelkam, personel bhabinkamtibmas dan  unit Samapta diarahkan untuk melaksanakan patroli ke SPBU dan memantau situasi seputaran serta memberikan rasa aman kepada masyarakat maupun karyawan SPBU, ujarnya.


“Sejauh ini dari pantauan anggota di lapangan ketersediaan BBM di Wilkum Polsek Blahbatuh  masih mencukupi menjelang hari Raya Idul Fitri dan tidak di dapati antrean panjang konsumen,” pungkas Kompol Suharto Giri.

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama