Kapolres Tabanan Sambut Tim Supervisi Mabes Polri Ops Ketupat Agung 2022 Di Posyan Terpadu Selabih



Tabanan  Jumat 29 April 2022 -  Dalam rangka pengawasan pelaksanaan operasi ketupat Agung 2022 , Pada hari Jumat tanggal 29 April 2022 pukul 10.00 wita tim Supervisi Mabes Polri melakukan pengecekan terhadap Pos Pelayanan Terpadu Selabih, Kecamatan Selemadeg Barat, Kabupaten Tabanan. Tim Supervisi Ops Ketupat Agung 2022 Mabes Polri tersebut dipimpin Brigjen Pol  Makhruzi Rahman, S.I.K., M.H., Kehadiran Tim Supervisi tersebut disambut Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., didampingi Wakapolres dan pejabat Operasi Ketupat Agung 2022 Polres Tabanan serta Kapolsek Selemadeg Barat. Di Pos Pelayanan Terpadu Selabih Tim melakukan pengecekan terhadap sarana dan prasarana Pos serta sarana pendukung lainnya untuk pelayanan masyarakat yang melakukan mudik lebaran Idul Fitri 1443 H.


Ketua Tim Supervisi Mabes Polri Brigjen Pol  Makhruzi Rahman, S.I.K., M.H., pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa "Kami sangat mengapresiasi dari kelengkapan Pos Pelayanan Terpadu Selabih ini yang personilnya lengkap, baik dari TNI - POLRI, Dishub, BPBD , Satpol PP, Dinas Kesehatan/Puskesmas,  Senkom, Orari dan Pecalang. Hal ini menunjukkan bahwa sinergitas Polres Tabanan dengan instansi terkait sudah berjalan dengan baik. Tingkatkan terus koordinasi dan komunikasi untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat" Ungkap Ketua Tim Supervisi Mabes Polri.


"Kelengkapan Pos pelayanan Terpadu ini yang didukung dengan berbagai sarana termasuk pelayanan vaksinasi, pijat refleksi , bengkel, pengisian tenaga motor listrik oleh PLN , ini menunjukkan bahwa Polri dan instansi terkait di Kabupaten Tabanan ingin memberikan yang terbaik untuk masyarakat, hal ini perlu terus dipertahankan dan ditingkatkan. Kepada personil yang bertugas agar melaksanakan tugas ini sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP) dan arahan pimpinan Polri. Atensi terhadap kerawanan jalur macet, laka lantas dan bencana alam serta rawan Kamtibmas. Baik siang maupun malam hari agar tetap memberikan pelayanan dengan humanis kepada masyarakat, baik yang mudik maupun yang berkunjung ke Bali. Selamat bertugas dan tetap jaga kesehatan serta selalu kedepankan prokes." Tutup Ketua Tim Supervisi Mabes Polri.


(Humas Polres Tabanan)

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama