Kapolres Badung Ikuti Anev Kamtibmas melalui Zoom Meeting




Polda Bali - Polres Badung Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K, S.H, M.H Ikuti Anev Kamtibmas Melalui Zoom Meeting pada hari Senin (04/04/22) 09.00 wita bertempat di Ruang Rapat Pimpinan Polres Badung dipimpin oleh Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si.


Kapolres Badung mengucapkan terimaksih dan Apresiasi yang Setinggi-tingginya Kepada Seluruh Personel Polres Badung Atas Kinerja yang Baik Selama ini dan kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan dapat berjalan aman dan lancar,”Ucapnya.


“Agar pelaksanaan kegiatan vaksinasi terus dioptimalkan terutama vaksin lansia dan booster, lakukan inovasi untuk pelaksanaan vaksin serta mengingat masyarakat muslim di Bali sedang melaksanakan ibadah puasa,”Ungkapnya.


“Pada Saat kegiatan Ramadhan agar melaksanakan pengamanan dan pengecekan kegiatan ibadah dan memberikan himbauan untuk untuk mencegah trend kejahatan semakin meningkat, agar seluruh jajaran mengoptimalkan  Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dan Cipta Kondisi (Cipkon) kamtibmas serta dalam pelaksanaannya dapat melibatkan forum (Sipandu Beradat dan Bankamda) Sistem Pengamanan Lingkungan Terpadu Berbasis Desa Adat dan Bantuan Keamanan Desa Adat untuk menciptakan stabilitas sitkamtibmas Tetap mematuhi prokes Covid-19,”Imbuhnya.


“Menjelang pengamanan kegiatan Presidensi G20, agar seluruh kasatgas mematangkan rencana pengamanan lakukan koordinasi yang baik dengan stakeholder terkait sehingga pengamanan dapat berjalan lancar,”Tutupnya.

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Kapolres Badung Ikuti Anev Kamtibmas melalui Zoom Meeting

Posting Komentar

0 Komentar