Apel Siaga 11 April 2022, Dandim 1002/HST Sampaikan Penekanan Dari Pimpinan



BARABAI-Seluruh anggota dan PNS Kodim 102/HST mengikuti apel siaga 11 April 2022.Apel diambil langsung oleh Komandan Kodim 1002/HST  Letkol Kav Gagang Prawardhana,SIP.,M.Han bertempat di lapangan Apel Makodim dijalan Telaga Padawangan Kelurahan Barabai Timur Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) Kalimantan Selatan.Senin (11/4).


Dalam kesempatan tersebut Dandim menyampaikan agar seluruh anggota untuk standby dan memonitor perkembangan wilayah binaan serta melaporkan apabila terdapat hal-hal yang menonjol pada kesempatan pertama secara herarki,"ucapnya.


Sebagai prajurit, harus kita sadari perintah adalah segalanya, laksanakan dengan penuh semangat dan rasa tanggungjawab kepada bangsa dan negara,"tambahnya.


Moment puasa Ramadhan hendaknya kita selalu mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT atas segala nikmat kesehatan, kemudahan dalam berdinas hingga kita bisa berdiri saat ini dengan baik.


Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT sebagai landasan moral dalam melanjutkan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara,"pungkasnya.(pendim1002).

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Apel Siaga 11 April 2022, Dandim 1002/HST Sampaikan Penekanan Dari Pimpinan

Posting Komentar

0 Komentar