Tatik Suparwati Responsif Atasi Banjir Di Griya Melanting



BHAYANGKARANEWS.NET     Karangasem - Akibat Hujan deras yang terjadi di wilayah sekitar Padangbai dan buruknya atau ( terlalu kecil pipa saluran air ) sehingga genangan air di beberapa tempat yang  mengganggu aktivitas warga karena air baru susut dengan waktu cukup lama 


Atas kejadian tersebut Calon Perbekel Padangbai dengan no.2 yang akrap di sapa Tatik Suparwati ini merespon dengan positif akibat dampak hujan yang mengakibatkan banjir di Griya Melanting dengan memberikan mesin pelempar air kepada warga di Wilayah tersebut.


Hal serupa juga dilakukan di tempat lain dengan memberikan bantuan pipa saluran air menuju pembuangan ke laut dengan ukuran yang lebih besar .

" Astungkara air tidak butuh waktu lama sudah susut dan warga bisa kembali beraktivitas " Jelas Tatik Suparwati .


Salah satu warga sebagai perwakilan bantuan mesin pelempar air yang tidak mau disebut namanya , merasa bersyukur  dan terima kasih kepada lbu Tatik Suparwati .

" Terima kasih atas bantuan lbu sudah tidak banjir lagi,Semoga Tuhan Yang Maha Esa membalas kebaikan lbu ,dan kami berdoa semoga niat lbu di kabulkan " Tutur warga.


Terkait tersebut diatas saat di konfirmasi oleh awak media calon Perbekel no 2 atas Responsif ,menyatakan dengan rendah hati ,bahwa dirinya melakukan semata mata untuk kepentingan bersama .


" Hanya itu yang bisa saya berikan semoga bermanfaat buat kita bersama " Tutur Tatik Suparwati .


Iskandar 

0 Comments

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post