Kunjungan Redaksi Aneka Fakta Ke Lembaga Pembinaan Khusus Anak Klas I A Tangerang




BHAYANGKARANEWS.NET   TANGERANG--Redaksi Aneka Fakta Eva Andiyani beserta Dewan Redaksi Aneka Fakta Lilik Adi Goenawan.S.Ag mengunjungi Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Klas 1 Tangerang pada Selasa  (29/3/2022).


Kunjungan hari ini, menurut Eva Aryani dilakukan dalam rangka silaturahmi dan sambung rasa untuk sinergitas pers dan    Kepala  LPKA Klas 1 Tangerang Setyo Pratiwi selain silaturahmi juga untuk saling bersinergi. 


Goenawan saapaan akrab Dewan Redaksi Aneka Fakta mengharapkan hadirnya redaksi Aneka Fakta untuk berkomitmen menjalin sinergitas bersama Ka LPKA Klas I A Tangerang dalam publikasi pemberitaan kegiatan-kegiatan internal yang dilaksanakan untuk mengedukasi masyarakat tentang program-program yang tentu sudah berjalan dengan baik. 


"Kami memastikan bahwa hak-hak anak yang berada di LPKA tidak diabaikan, terutama terkait pendidikan formal dan non formal saat mereka." tegas Setyo Pratiwi. 


Setyo Pratiwi mengatakan anak-anak yang berada di LPKA sebanyak 68 orang merasa nyaman  dengan program-progam pendampingan yang kami buat di sini. 


"Harapan kita ke depan, hari ini anak anak  ada di LPKA, tapi ke depan mereka tetap meraih cita-citanya setinggi langit dan dengan modal bekal yang mereka dapat dalam pendampingan berbagai kegiatan, bisa bermanfaat " Pungkadorang nomor satu di LPKA Klas I A Tangerang. (Adi/Red)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Kunjungan Redaksi Aneka Fakta Ke Lembaga Pembinaan Khusus Anak Klas I A Tangerang

Posting Komentar

0 Komentar