Kota 1 Pimpin Pengamanan Peninjauan Survey Venue Kepala BNPB Persiapan GPDRR




BHAYANGKARANEWS.NET  Polda Bali, Polres Bangli,Polsek Bangli- Sebagai petugas Polri yang selalu berada ditengah-tengah Masyarakat dalam rangka memberikan bantuan pengamanan dan pelayanan yang bergabung dengan pam swakarsa yang ada di Desa, dalam rangka sama-sama menjaga ketertiban dan keamanan ditengah Pandemi covid-19, guna tetap terjaganya situasi wilayah yang aman, tertib dan kondusif.


Terkait dengan hal tersebut pada hari Kamis tanggal 17 Maret 2022 pukul 10.10 WITA, bertempat di Obyek Wisata Penglipuran, Kel. Kubu, Kec./Kab. Bangli, Kapolsek Bangli Kompol I Made Adi Suryawan, S.H.,M.M, didampingi Pawas Akp I Dewa Anom Astawa, S.H, bersama anggota melaksanakan pengamanan kegiatan Peninjauan Survey Venue dalam rangka persiapan GPDRR (Global Platform For Disaster Risk Reduction) 2022 oleh Kepala BNPB Pusat Letjen TNI Suharyanto, S.Sos.,MM beserta rombongan yang didampingi Kepala Pelaksana BNPB Provinsi Bali I Made Rentin.


Kepala BNPB Pusat beserta rombongan disambut/diterima oleh Kepala BNPB Kab. Bangli Drs. I Wayan Wardana, Dandim 1626 Bangli diwakili Kasdim Mayor Inf. Hendra Gunawan, Kapolsek Bangli Kompol I Made Adi Suryawan, S.H.,M.M beserta PJU Polsek, Danramil 1626/01 Bangli Kapten Chb. I Nengah Sulendra dan Ketua Pengelola Obwis Penglipuran Drs. I Wayan Moneng.


Setelah penyambutan kemudian rombongan menuju Balai Adat Penglipuran sambil menikmati hidangan snack, selanjutnya melakukan peninjauan di seputaran Obwis Penglipuran terkait dengan ekosistem dan budaya lokal Bali yang masih dilestarikan.


Kunjungan Kepala BNPB Pusat Letjen TNI Suharyanto, S.Sos.,M.M beserta rombongan ke Obyek Wisata Penglipuran adalah untuk melakukan Peninjauan Survey Venue dalam rangka persiapan GPDRR (Global Platform For Disaster Risk Reduction) 2022.


Pada kunjungan tersebut dilaksanakan pengamanan baik secara terbuka dan tertutup oleh personil Polsek Bangli dipimpin langsung oleh Kapolsek Bangli Kompol I Made Adi Suryawan, S.H.,M.M, didampingi Kanit Samapta Akp I Dewa Anom Astawa, S.H selaku Pawas, Kanit Reskrim Akp A.A Gede Ginarta, Kanit Lantas Akp I Dewa Gede Putra, Kanit Intelkam Iptu I Nyoman Sujana dan Panit 1 Reskrim Iptu I Nengah Sukania serta anggota dengan jumlah keseluruhan sebanyak 8 orang Pers. 

Selama kunjungan berlangsung, situasi aman dan kondusif.


Kapolsek Bangli Kompol I Made Adi Suryawan, S.H.,M.M, mengungkapkan" untuk memberi rasa aman dan nyaman setiap pengunjung di desa wisata penglipuran, maka kita perlu mengantisipasi dengan menempatkan personil disetiap obyek wisata terutama didesa penglipuran untuk mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan terjadi, apa lagi saat ini juga ada kunjungan dari Kepala BNPB beserta rombongan ke Obyek wisata penglipuran, dapat berjalan dengan aman dan lancar, sehingga tercipta situasi tetap kondusif," ujarnya.


Salam Presisi

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Kota 1 Pimpin Pengamanan Peninjauan Survey Venue Kepala BNPB Persiapan GPDRR

Posting Komentar

0 Komentar