KODIM BANGLI BERSINERGI DENGAN BABINKAMTIBMAS DAN PECALANG PANTAU DAN DAMPINGI UPACARA KEAGAMAAN




BHAYANGKARANEWS.NET  Bangli-Demi menjaga sinergitas yang tinggi Kodim 1626/Bangli melalui Babinsa Desa Tembuku Sertu I Nym Jujur  Megantara beserta Babinkamtibmas Desa Tembuku melaksanakan pengamanan dan pendampingan dalam kegiatan pelaksanaan piodalan di pura Subak Masceti banjar penida Kaje desa Tembuku. Kamis,(17/03/2022)


Kegiatan ini merupakan kegiatan pelayanan dan kepedulian aparat kewilayahan terhadap masyarakat Desa Binaannya, sekaligus mengingatkan warga binaannya tentang pentingnya Kesehatan pada masa Pandemi Covid-19 yang sampai saat ini masih menunjukan eksistensinya.


Pada kesempatan tersebut Babinsa memberikan himbauan agar masyarakat dalam melakukan kegiatan selalu berpedoman dengan Protokol kesehatan,dgn melaksanakan 3 M yaitu dengan menggunakan masker yang tepat dan benar. Menjaga jarak antar perorangan/hindari kerumunan serta Mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir.


Di sela-sela kesibukan, Dandim 1626/Bangli, Letkol Arh Sutrisno, S.Sos mengatakan jajaran Babinsa Kodim 1626/Bangli, tidak bosan-bosannya melakukan himbauan dan edukasi tentang protokol Kesehatan pada masa Pandemi Covid-19 ini guna memutus lajunya perkembangan dan penularannya.


Selain itu pula Dandim menganjurkan "kepada seluruh masyarakat yang belun mendapatkan suntikan vaksin agar segera lakukan Vaksinasi dari dosis 1 s/d dosis 3, supaya segera dapat kekebalan tubuh".Ucapnya.

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel KODIM BANGLI BERSINERGI DENGAN BABINKAMTIBMAS DAN PECALANG PANTAU DAN DAMPINGI UPACARA KEAGAMAAN

Posting Komentar

0 Komentar