Kasi Propam Pimpin Apel Pagi Polres Karangasem Sampaikan Amanat Pelaksanaan Tugas




BHAYANGKARANEWS.NET  Polda Bali - Polres Karangasem. Kasi Propam Polres Karangasem AKP I Made Dwi Susila, S.H., berkesempatan memimpin apel pagi yang digelar di Lapangam Pesat Gatra Polres Karangasem, Selasa (29/03/2022) pagi. 


Bertempat di lapangan Mapolres Karangasem, Jln Bhangkara no 1 Amlapura, Kasi Propam sebagai pawas hari itu memimpin berlangsungnya apel tersebut dengan didampingi oleh PJU dan dihadiri para personelnya. Dalam kesempatan tersebut, dirinya menyampaikan beberapa amanat terkait pelaksanaan tugas yang akan dilakukan oleh Polres Karangasem, ada beberapa poin yaitu : Meneruskan STR Petunjuk dan Arahan Pimpinan Kabid Propam, terkait Pelanggaran Disiplin, Kode Etik, Pidana, terhadap anggota Polri. Kali ini Kasi Propam menekankan tetang prilaku anggota yang menyimoang, baik kedisiplinan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, begitu juga tentang upaya memberi pelayanan atau bantuan kepada masyarakat agar lebih dipilah2 dan diperhitungkan sebab akibatnya, jika bantuan kita itu malah berujung kepada tindak pidana, karena itu perlu diperhatikan, jadi segala sesuatu yang dilakukan jika mengalami kendala minimal di sampaikan/minta petunjuk kepada senior/atasan pada satfungnya," ungkap Kasi Peopam Polres Karangasem. 


“Persiapkan diri dengan sebaik-baiknya agar dapat melaksanakan setiap tugas Kepolisian yang diamanatkan kepada Polres Karangasem begitu juga dengan sarana maupun prasarana lainnya,” pungkasnya. 

Publis : Humas Polres Karangasem.

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama