Kapolsek Densel Hadiri Giat Zoom Vaksinasi Serentak Seluruh Indonesia di Kelurahan Renon




BHAYANGKARANEWS.NET  Denpasar, Polsek Denpasar Selatan bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Denpasar, Kelurahan Renon dan PT. Indonesia Power, kembali laksanakan gebyar vaksinasi kepada Masyarakat, bertempat di Wantilan Sewaka Prema Desa Adat Renon, Denpasar Selatan, Selasa (29/3/2022) pagi. 


Kegiatan ini telah berlangsung selama dua hari yakni senin (28/3) dan selasa (29/3) dengan menyasar vaksinasi booster bagi lansia dan masyarakat umun.


Dari data yang diperoleh dilapangan, peserta yang telah divaksin tercatat sebanyak 572 orang, diantaranya dosis ketiga (booster) sebanyak 518 orang, dosis vaksin pertama sebanyak 20 orang dan dosis vaksin kedua sebanyak 34 orang.


Sehingga total target pencapaian vaksinasi selama dua hari sebanyak 1.050 orang.


Disela-sela kegiatan vaksinasi dilaksanakan kegiatan Zoom yang dipimpin oleh Bapak Kapolri Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, S.Msi. dalam rangka monitoring percepatan kegiatan Vaksinasi secara serentak di seluruh Indonesia.


Dalam kegiatan zoom Bapak Wakapolda Bali, Drs. I Ketut Suardana, M.Si. hadir didampingi Kabid TIK Polda Bali Kombes Pol I Ketut Agus Kusmayadi, S.I.K., Kabid Dokes Polda Bali dr. A. Nyoman Eddy P.W.,DFM.,Sp.F.,  Porkopimda Provinsi Bali, Waka Polresta Denpasar, Kabag Ops Polresta Denpasar, Camat Denpasar Selatan, Kapolsek Densel, Danramil diwakili oleh Babinsa Renon, Wakapolsek Densel, Kasubag Kesos Kesra Kota Denpasar, Ida Bagus Sedana, Lurah Renon, Jro Bendesa Adat Renon, Kepala Puskesmas II Densel, drg. Alpiana dan BEM Universitas Ngurah Rai.


Dalam kegiatan zoom tersebut Bapak Kapolri Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, S.Msi. menyampaikan bahwa 2 Minggu ini kasus Covid sudah menurun, menjelang hari Raya Idul Fitri dan Lebaran agar terus dilakukan  persiapan dengan baik, agar seluruh masyarakat dalam keadaan sehat.


"Agar wilayah-wilayah yang menjadi tujuan Mudik meningkatkan kegiatan vaksinasi karena diprediksi akan terjadi peningkatan jumlah masyarakat yang melaksanakan mudik dari tahun lalu dibawah 5 juta menjadi 70 sampai 80 juta masyarakat" ungkap kapolri.


"Biasanya setelah mudik akan adanya peningkatan kasus Covid, dengan adanya hal tersebut di mohon rekan-rekan di wilayah untuk meningkatkan Vaksinasi terutama Boster" ucap  Listyo Sigit.



Dalam kegiatan tersebut Bapak Kapolri menyapa pelaksanaan dan capaian Vaksin di Daerah dimulai dari : Universitas Muhamadyah Cirebon, kemudian dilanjutkan dengan Kampus Muhamadyah Mamuju, Sulawesi Barat, Polda Jawa Tengah, Polres Tanggerang Selatan (Universitas Akademika UIN Jakarta) dan Polda Kepri. 


Bapak Kapolri mengucapkan Terimakasih kepada Polda Jajaran di Seluruh Indonesia yang telah melaksanakan kegiatan Vaksinasi dan menekankan kepada jajaran yang masih di bawah Target Nasional agar di tingkatkan. (DS33).

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Kapolsek Densel Hadiri Giat Zoom Vaksinasi Serentak Seluruh Indonesia di Kelurahan Renon

Posting Komentar

0 Komentar