Kapolres Pantau Kegiatan Vaksinasi di Klinik Pratama Polres Jembrana



BHAYANGKARANEWS.NET   Jembrana, guna mempercepat program pencapaian target vaksin, Polres Jembrana melalui Klinik Pratama Polres Jembrana menggelar vaksinasi lanjutan, Jumat (11/3) pukul 08.00 Wita s.d. selesai. Polres Jembrana kebut vaksin guna mempercepat penanganan kasus Covid-19 di wilayah Kab. Jembrana, terlebih Bali akan menghadapi event besar internasional G20.


Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. memantau pelaksanaan vaksin dan sembari memberikan buku gratis kepada masyarakat yang melaksanakan vaksin. Dalam kegiatan tersebut masyarakat juga disediakan air minum gratis, dan dalam giat vaksinasi ini juga masuk dalam undian doorprize.


Di waktu yang sama, personil Polres Jembrana telah berkolaborasi dengan Satpol PP Kab. Jembrana melaksanakan razia vaksin di Jl. Pahlawan depan Mapolres, dan bagi masyarakat yang belum vaksin akan langsung diarahkan oleh petugas untuk melaksanakan vaksinasi di tempat (Klinik Pratama Polres Jembrana).


Disela-sela kegiatan, Kapolres menghimbau kepada masyarakat agar mengajak keluarga/temannya yang belum vaksin untuk segera melaksanakan vaksin gratis ke Poliklinik Pratama Polres Jembrana. "Jangan abai walaupun sudah divaksin, tetap patuhi protokol kesehatan," jelas Kapolres.


(Hms Jbr)

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama