Kapolres Bangli Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Karya Ngusaba Kedasa di Pura Ulun Danu Batur

 

Kapolres Bangli Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Karya Ngusaba Kedasa di Pura Ulun Danu Batur


Polda Bali, Polres Bangli - Kapolres Bangli AKBP I Dewa Agung Roy Marantika, S.H.,S.I.K., pimpin langsung apel kesiapan pengamanan Karya Ngusaba Kedasa di Pura Ulun Danu Batur Kintamani, Babngli, Selasa (15/3)


Apel Kesiapan di gelar di kawasan Museum Geopark Kintamani, apel ini di ikuti oleh anggota yang terlibat dalam pengamanan Karya Baik TNI-Polri, Satpol PP, Dinas Perhubungan dan para pecalang se-Desa Batur Kintamani.


Dalam arahannya Orang Nomor satu di Polres Bangli ini menegaskan kepada seluruh personel pengamanan agar melaksanakan tugas sebaik mungkin, secara prefesional dan proporsional serta mempedomani SOP yang berlaku.


“Tingkatkan Koordinasi dan Komunikasi dalam melaksanakan pengaturan lalulintas serta tetap jaga kesehatan dalam melaksanakan tugas,”tegasnya.


Dalam pelaksanaan pengamanan karya kali ini pihak Polres Bangli telah menyiapkan 13 Pos Pengamanan Untuk itu diharapkan kepada seluruh masyarakat agar mengikuti arahan petugas di lapangan untuk menghindari terjadinya kemacetan

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Kapolres Bangli Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Karya Ngusaba Kedasa di Pura Ulun Danu Batur

Posting Komentar

0 Komentar