Kapolres Bangli Melaksanakan sembahyang Bersama di Pura Padmasana Giri Brata Polres Bangli

 



BHAYANGKARANEWS.NET  Polda Bali, Polres Bangli-   Hari Raya Pagerwesi yang jatuh setiap Rabu Kliwon wuku Sinta. Hari ini dirayakan umat Hindu untuk memuliakan Ida Sanghyang Widhi Wasa dengan manifestasinya sebagai Sanghyang Pramesti Guru (Tuhan sebagai guru alam semesta). Pagerwesi merupakan hari suci umat Hindu yang jatuh setiap empat hari setelah Hari Saraswati.

Hari ini Rabu (30/03/202


Bertempat di Pura Giri Brata  Padmasana Polres Bangli personel Polres Bangli yang beragama Hindu dipimpin Kapolres Bangli  AKBP I DEWA AGUNG ROY MARANTIKA, SH., S.I.K, didampingi  Waka Polres Bangli Kompol I Wayan Suka, S.Sos., M.Si, Kabag SDM Kompol I Wayan Budayasa, Sh, Kasat Bimas AKP I Ketut Purnawan, SH, Mh, Kasi Propam I Wayan Bawa Sujana dan Anggota melaksanakan persembahyangan bersama dalam rangka hari suci Pagerwesi.


Upacara persembahyangan Hari Pagerwesi dipuput oleh Mangku Aiptu Wayan Budiarga.


Doa dihaturkan memohon agar semua kegiatan  dapat berjalan aman dan lancar tanpa adanya hambatan, serta selalu diberikan bimbingan Tuhan Yang Maha Esa.

Sebagai rasa syukur atas segala karunia-Nya dan diberikan bimbingan untuk introspeksi diri dan pengendalian diri.


Dalam kegiatan persembahyangan tetap menerapkan Protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.


Dalam kesempatan tersebut Kapolres Bangli  AKBP I DEWA AGUNG ROY MARANTIKA, SH., S.I.K mengungkapkan," Dengan Hari Pagerwesi ini mengucap syukur atas karunia Tuhan diberikan  untuk bisa mengabdikan diri kepada Negara dan melayani masyarakat".


"Ini menjadikan peringatan  sebagai jalan untuk introspeksi dan pengendalian diri, sehingga kedepannya selalu diberikan bimbingan Ida Sang Hyang Widhi Wasa/Tuhan Yang Maha Esa dan semoga wabah virus corona ini cepat hilang dari muka bumi ini" ujarnya.


Presisi

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Kapolres Bangli Melaksanakan sembahyang Bersama di Pura Padmasana Giri Brata Polres Bangli

Posting Komentar

0 Komentar