Jaga Keasrian, TNI Bersama Warga Gucialit Gotong Royong Kerja Bakti Bersihkan Jalan Dan Parit

 


Lumajang, Pendim 0821 - Aparat Teritorial merupakan mitra di wilayah yang menjadikan sinergisitas kebersamaan tetap terjalin, salah satunya mengajak warga untuk melakukan kepedulian pentingnya dalam menjaga kebersihan lingkungan tetap asri dan indah.


Hal tersebut disampaikan Bati Tuud Koramil 0821/04 Gucialit Pelda Said Supriyadno saat dirinya bersama anggota usai melaksanakan karya bakti pembersihan jalan dan parit sepanjang 500 meter bersama warga jalan raya Gucialit Kecamatan Gucialit Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Kamis (10/3/2022)


Said juga mengatakan bahwa, tujuan dilakukan pembersihan jalan untuk warga melakukan aktivitas dengan suasana agar terlihat bersih, sedangkan pembersihan parit agar air pada saat hujan untuk mencegah terjadinya luapan air  menggenangi badan jalan.


"Kegiatan karya bakti ini merupakan bentuk kepedulian kita bersama akan pentingnya kebersihan, disamping itu juga menjadikan keakraban antara aparat dengan warga dalam berkomunikasi," kata dia.


Sementara itu ditempat yang sama, Kepala Desa Gucialit Sutam mengatakan bahwa, kegiatan karya bakti momentum yang sangat penting dimana aparat bersama warga bergotong-royong dalam upaya menjalin kekompakan, sehingga kebersihan tetap terjaga. 


"Tak lupa ucapan terima kasih yang terhingga atas bantuan dari bapak-bapak TNI, yang mana bisa meluangkan waktu dalam mensupport warga kami melaksanakan kerja bakti pembersihan jalan sehingga menjadikan suasana jalan ini terlihat lebih bersih dan asri," pungkasnya. (Pendim 0821)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Jaga Keasrian, TNI Bersama Warga Gucialit Gotong Royong Kerja Bakti Bersihkan Jalan Dan Parit

Posting Komentar

0 Komentar