Dandim 1008/Tbg Hadiri Upacara Hari Kesadaran Nasional Kabupaten Tabalong

 



TABALONG- Pemerintah Kabupaten Tabalong menggelar Upacara Hari Kesadaran Nasional, Dandim 1008/Tabalong Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja, S.Sos., M.I.Pol turut hadir dalam kegiatan yang digelar di Taman Giat Tanjung tersebut, Kamis (17/3/2022). 


Upacara kali ini dipimpin oleh Kapolres Tabalong, AKBP Riza Muttaqin S.H, S.I.K, M. Med. Kom dan diikuti Sekda Tabalong AM Sangadji, Asisten Perekonomian dan Administrasi pembangunan Setda Tabalong Yuhani, Karutan Tanjung Rommy Waskita Pambudi, dan ASN di lingkup Pemkab Tabalong serta unsur TNI Polri. 


Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan sejumlah hasil analisa dan evaluasi, “Diantaranya tentang situasi politik, ekonomi, sosial, budaya, dan keamanan, sebagaimana tupoksi kami yang diamanatkan undang-undang no 2 tahun 2002 tentang kepolisian Republik Indonesia. Alhamdulillah situasi dan kondisi di kabupaten tabalong berjalan dengan aman dan lancar,” ungkapnya. 


Kapolres juga mengatakan kegiatan vaksinasi menjadi terget pemerintah, untuk mencapai presentase capaian yang telah diharapkan berkat kerjasama dengan dinas kesehatan, TNI-Polri. 


Pelaksanaan Upacara Hari Kesadaran Nasional setiap bulannya bertujuan untuk memantapkan kualitas pengabdian. Diharapkan juga dapat memotivasi serta mengingatkan kembali tentang peran penting kesadaran selaku ASN yang bertugas memberikan pelayanan bagi masyarakat. (Pendim1008).

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama