Cegah Varian Omicron, Babinsa Imbau Warga Dan Pedagang Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

 



BHAYANGKARANEWS.NET   Bangli - Babinsa Koramil 1626-02/Susut Pelda I Putu Budi Utama dan Serda I Gede Sukadana di sela-sela tugasnya menyambangi warga dan pedagang  di Desa Binaan di wilayah Kecamatan Susut Kabupaten Bangli . Kamis (17/3/2022)


Selain untuk menjalin tali silahturahmi dengan warga maupun pedagang , dalam kesempatan itu Babinsa juga memberikan himbauan tentang perlunya menerapkan protokol kesehatan Covid-19 baik di lingkungan tempat tinggal maupun di tempat umum dengan cara melaksanakan 3M (Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan di tempat Air yang Mengalir).


Di tempat terpisah Komandan Kodim 1626/Bangli Letkol Arh Sutrisno, S.Sos. menambahkan selain memberikan himbauan tentang protokol kesehatan 3M, Babinsa juga menyampaikan pentingnya pelaksanan vaksinasi bagi warga masyarakat. “ Vaksinasi akan membentuk sistem kekebalan tubuh dan memproduksi antibodi untuk melawan virus sehingga tidak terjadi infeksi Covid-19.” ungkapnya.


“ Himbauan penerapan protokol kesehatan ini diharapkan dapat menyadarkan masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan, sehingga apabila setiap orang sadar akan hal ini maka dapat menurunkan angka kasus penyebaran Covid-19. Kami berharap masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan untuk tetap tenang dan segera menghubungi atau mendatangi tenaga kesehatan terdekat apabila merasa memiliki kondisi badan yang kurang sehat.” ujar Dandim Bangli

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Cegah Varian Omicron, Babinsa Imbau Warga Dan Pedagang Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Posting Komentar

0 Komentar