Cegah Covid 19 Varian Baru (Omicron), Kodim 0910/Malinau dan Koramil Jajaran Ingatkan Warga Disiplin Prokes

 


MALINAU Kalimantan Utara,

Untuk menekan penyebaran Pandemi dan mencegah varian baru (Omicron), Kodim 0910/Malinau melalui Koramil Jajarannya Melaksanakan Operasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan kepada masyarakat di Jl. AMD Rt 20, Desa Malinau Kota, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau Senin (07/03/2022).


Dalam melaksanakan tugasnya Serka Yunianto Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota secara humanis menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan meskipun sudah di vaksin.


Masyarakat dihimbau untuk menggunakan masker, rajin mencuci tangan, tetap menjaga jarak, dan menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas diluar rumah jika tidak penting pada saat beraktivitas sehari-hari.


Plh Danramil 0910-03/Malinau Kota Kapten Arm Juju Adi P mengatakan penekanan penyebaran pandemi Covid 19 akan terus dilaksanakan mengingat masih ada warga masyarakat yang masih mengabaikan protokol kesehatan.


Danramil juga mengingatkan bahwa selain masih adanya wabah pandemi Covid 19, dan sekarang masuk virus varian baru (Omicron), diharapkan kesadaran dan kedisiplinan warga terus ditingkatkan, khususnya di wilayah Koramil 0910-03/Malinau Kota, dan Umumnya di Kabupaten Malinau. (Pendim 0910).

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Cegah Covid 19 Varian Baru (Omicron), Kodim 0910/Malinau dan Koramil Jajaran Ingatkan Warga Disiplin Prokes

Posting Komentar

0 Komentar