Kapolres Karangasem Didampingi Waka Polres Karangasem Buka Latpraops Bina Kusuma




BHAYANGKARANEWS.NET  KARANGASEM  Polda Bali-Polres Karangasem, didampingi Waka Polres, Kapolres Karangasem buka kegiatan Lat Pra Operasi Bina Kusuma Agung th 2022 dalam rangka "Binluh terhadap potensi masyarakat guna antisifasi penyebaran covid 19 demi terciptanya Harkamtibmas yg kondusif dalam rangka mendukung kegiatan G 20, Selasa 01 Maret 2022.


Latpraops yang dibuka Kapolres Karangasem AKBP Ricko AA Taruna, S.H.,S.I.K.,M.H.,M.M., didampingi Waka Polres Karangasem Kompol I Dewa Putu Gede Anom D, S.H.,S.I.K.,M.H., dihadiri Kabag Ops Polres Karangasem AKBP I Ketut Suartika Adnyana, S.H bersama Pejabat Utama Polres Karangasem serta peserta Ops Bina Kusuma Agung th 2022.


Dalam sambutannya Kapolres Karangasem  menyampaikan bahwa Ops “Bina KUSUMA AGUNG 2022” adalah Operasi Kewilayahan mandiri terpusat, akan digelar selama 12 (dua belas) hari dari tanggal 7 Maret sd 18 Maret 2022. Adapun tujuan dilaksanakannya Pra Ops Bina Kusuma Agung 2022 adalah para peserta dapat mengetahui tujuan, sasaran dan target operasi untuk dijadikan pedoman dalam pelaksanaan tugas operasi. Mewujudkan rasa aman masayarakat, kehidupan sosial yang tertib dan nyaman menuju Polri yang Presisi dalam upaya memutus matarantai covd -19.


Sasaran Operasi Bina Kusuma Agung 2022 mengedepankan preentif yang bersifat pencegahaan dan menghilangkan potensi gangguan melalui giat binluh, ceramah, sambang dan berkoordinasi dengan tokoh masyarakat guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 dan agar terciptanya harkamtibmas yang kondusif dalam mendukung giat G20.


" Saya berharap pelaksanaan operasi berjalan lancar, aman dan tertib agar dalam Lat Pra Ops ini dilaksanakan secara serius dan semangat sehingga pelaksanaan Ops nanti berjalan aman, tertib dan lancar," ujar Kapolres Karangasem.

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama