Diawal Kepemimpinanya, Danrem 092/Mrl Kunjungi Kodim 0907/Trk

 


Tarakan - Sebagai pejabat Komandan Korem 092/Mrl yang baru Brigjen TNI Rifki,S.E.,M.M bersama Ketua Persit Koorcab Rem 092/Mrl Ny.Rita Fifki melaksanakan kunjungan kerja di Kodim 0907/Trk, Jumat (18/02/2022).


Kunjungan kerja ini merupakan kegiatan yang selalu dilakukan oleh pejabat Danrem yang baru dengan tujuan untuk melihat secara langsung kondisi kerja satuan yang ada jajaran Korem 092/Maharajalila.


Dalam sambutannya Danrem Brigjen TNI Rifki,S.E.,M.M menyampaikan ucapan terimakasih kepada Dandim 0907/Trk, seluruh Prajurit, PNS dan anggota Persit Kodim 0907/Trk yang telah memberikan sambutan yang sangat baik.


"Saya selaku Komandan Korem 092/Mrl yang baru menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang tinggi atas sambutan yang telah yang diberikan oleh Dandim 0907/Trk dan seluruh anggota,ucap Danrem.


Sebagai satuan komando kewilayahan Kodim 0907/Trk mempunyai tugas sangat berat dan kompleks di lapangan. Karenanya, prajurit Kodim dituntut memiliki disiplin dan profesionalisme yang tinggi.


“Hindari pelanggaran yang menyangkut hukum. Baik hukum disiplin militer maupun hukum pidana lainnya,” lanjut Danrem.


Dalam kesempatan tersebut Danrem juga mengingatkan kepada seluruh prajurit Kodim 0907/Trk agar terus disiplin prokes dalam melaksanakan tugas sehari-hari.


“Sebagai komando kewilayahan, Kodim mempunyai tugas dalam mensosialisasikan dan meningkatkan vaksinasi serta berperan aktif untuk menekan angka penyebaran virus Covid-19,” imbuhnya.


Di akhir pengarahanya,Danrem mengajak keluarga besar Kodim 0907/Trk untuk membina keluarga dengan baik.


“Ciptakan hubungan yang harmonis dengan istri dan keluarga. Karena hubungan keluarga yang harmonis sangat berpengaruh kepada keberhasilan tugas prajurit di lapangan,” pungkasnya.

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Diawal Kepemimpinanya, Danrem 092/Mrl Kunjungi Kodim 0907/Trk

Posting Komentar

0 Komentar