Danramil 1005-09/Anjir Pasar Secara Langsung Dampingi Warganya Dalam Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19




BHAYANGKARANEWS.NET   BARITO KUALA - Kodim 1005/Barito Kuala maksimalkan upaya mendukung program pemerintah, dalam menghadapi pandemi termasuk salah satunya program serbuan Vaksinasi, Danramil 1005-09/Anjir Pasar, Peltu Haris Santo ikut hadir dalam mendampingi warga binaan yang akan melaksanakan vaksinasi Covid-19 Dosis I,II maupun Dosis III  bertempat di kantor Kecamatan Anjir Pasar Kabupaten Batola. Selasa(01/03/2022)


Tertib dan aman dirasakan seluruh warga ketika melaksanakan vaksinasi, dengan adanya kehadiran Danramil dan Kapolsek Anjir Pasar Ipda Pol Achwadie beserta Anggota, Dalam hal ini petugas vaksinator dari tenaga kesehatan Vaksinasi Covid-19 oleh PKM Anjir Pasar  TOTAL DIVAKSIN : 162 Orang, Dosis 1 =  16 orang, Dosis 2  = 102 orang, Dosis 3 = 44 orang, Vaksin digunakan, Astra Zenecca Thailand : 10 vial : 122 orang, Sinovac@2 dose= 20 vial= 40 orang.



Danramil 1005-09/Anjir Pasar Peltu Haris Santo dalam hal ini mengatakan, kehadiran Koramil serta Polsek Anjir Pasar ingin memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan aman dan tertib, hal ini dengan harapan untuk menekan adanya masyarakat yang bergerombol dalam melaksanakan kegiatan vaksinasi. “Kami akan terus berkoordinasi agar seluruh masyarakat dapat menerima vaksin secara merata, kalaupun ada warga yang tidak bisa hadir  Desa saat ini karena beberapa faktor misalnya Lansia ataupun ODGJ kami akan mendatangi dari rumah ke rumah warga tersebut. Kami berharap kesadaran diri masyarakat yg belum bervaksin untuk melaksanakan vaksin di faskes-faskes terdekat. Dengan tujuan  agar terbentuk Herd Immunity atau kekebalan kelompok di masyarakat. Sehingga masyarakat hidup lebih sehat tanpa kekhawatiran ditengah masa pandemi,” tutur Danramil.(Pendim 1005)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Danramil 1005-09/Anjir Pasar Secara Langsung Dampingi Warganya Dalam Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

Posting Komentar

0 Komentar