Dandim 0910/Malinau Tinjau Vaksinasi Lansia Door to Door

 


MALINAU Kalimantan Utara,-

Dalam rangka percepatan pencapaian Vaksinasi covid-19 untuk warga lansia, Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos.,M.Han  meninjau langsung kegiatan vaksinasi covid-19 secara Dor to Dor untuk para lansia.


Peninjauan Vaksinasi lansia secara Door to Door  tersebut di Desa Pelita Kanaan, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Sabtu (26/02/2022).


Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos.,M.Han mengatakan Vaksinasi Door to Door yang dilakukan oleh anggotanya adalah untuk mempercepat pencapaian Vaksinasi khususnya Lansia di Kabupaten Malinau.


"Saya sudah perintahkan ke jajaran untuk berinisiatif mendatangi lansia kerumah-rumah,kami juga memberikan sembako bagi lansia yang bisa divaksin,ini kami lakukan untuk menggugah semangat para lansia agar mau divaksin",tuturnya.


Ia berharap upaya yang dilakukan jajarannya dapat mendorong masyarakat khususnya lansia agar berpartisipasi menyukseskan program vaksinasi dari pemerintah, sehingga capaian vaksinasi memenuhi target yang ditentukan,pungkasnya.(Pendim 0910).

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Dandim 0910/Malinau Tinjau Vaksinasi Lansia Door to Door

Posting Komentar

0 Komentar