2 Hari Polkes Beri Layanan Kepada Ratusan Warga Paser Terkait Vaksinasi

 


Kodim 0904/Paser, Kecamatan Tanah Grogot. Guna meningkatkan daya tahan tubuh warga Paser dan mendukung Program Pemerintah dalam Percepatan Vaksinasi Polkes Paser membuka layanan Vaksin secara gratis. Rabu (9/2/2022)


Kegiatan tersebut kelanjutan dari Dandim 0904/Paser Letkol Inf Ronald Wahyudi, SE., M.Tr(Han) setelah mendapatkan pengarahan dari Presiden RI untuk mempercepat Vaksinasi.

Tidak hanya itu Presiden juga mengarahkan agar wilayah Luar Jawa Bali agar meningkatkan Disiplin Protokol Kesehatan guna menghindari kelonjakan Kasus Covid 19.

Walaupun Kabupaten Paser masih dalam PPKM Level II hal tersebut direspon cepat baik oleh Pemerintah Kabupaten Paser, Kodim 0904/Paser dan Polres Paser.

Seperti hal nya pada hari Selasa dan Rabu ini sudah 148 warga Paser yang berhasil di Vaksin oleh Personel Poliklinik Kesehatan Paser yang berkantor di Asrama Kodim 0904/Paser Jl. Anden Oko Kelurahan Tanah Grogot.

Tidak cukup sampai disini apabila ada warga yang membutuhkan Vaksinasi tim Mobile dari Kodim 0904/Paser dan Polkes Paser akan mendatangi guna mengurangi beban warganya yang akan divaksin.

Diharapkan dengan adanya tindakan dari Kodim dan Polkes ini dapat mengurangi kelonjakan kasus Covid 19 di Kabupaten Paser.


Dim 0904/Psr

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama