Tegakkan Disiplin Protokol Kesehatan Personil Kodim 0904/Paser Laksanakan Operasi Yustisi Gabungan

 


Kodim 0904/Paser, Kecamatan Tanah Grogot. Guna menekan angka positif Covid 19 di wilayah Kabupaten Paser Kodim 0904/Paser beserta Instansi Gabungan Paser melaksanakan Operasi Yustisi untuk meningkatkan kedisiplinan warga. Minggu (30/1/2022)


Sebelum pelaksanaan Patroli Gabungan personil Kodim 0904/Paser beserta Instansi Gabungan laksanakan Apel di Halaman kantor BPBD Paser guna mengecek kelengkapan personel serta materiil.


Patroli kali ini difokuskan pada tempat-tempat yang ramai akan pengunjung baik dari warga sekitar maupun dari luar daerah Kecamatan Tanah Grogot.


1 regu dari Kodim 0904/Paser melaksanakan pengamanan terkait penegakkan Disiplin Protokol Kesehatan yang dilakukan oleh Satpol PP dan Dinkes Kabupaten Paser.


Hal ini dilaksanakan dikarenakan terdapat peningkatan Kasus Positif yang dialami oleh warga Paser. Hal tersebut tidak mengendorkan semangat  Aparat Gabungan yang melaksanakan Patroli.


Pemerintah menghimbau agar kepada warga Paser jangan lengah terhadap wabah Covid 19 tetap jaga kesehatan diri sendiri dan Protokol Kesehatan.


Dim 0904/Psr

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama