Pasca Banjir, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga.

  


MALINAU Kalimantan Utara,-

Pasca banjir yang melanda  beberapa Kecamatan di Kabupaten Malinau hari Jum'at kemarin, Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota Serka Susanto bersama Bhabinkamtibmas bersinergi memberikan bantuan sembako kepada warga yang terkena musibah banjir, Minggu (30/01/2022).


" Bantuan sembako tersebut untuk meringankan beban para korban banjir sebagai bentuk kepedulian dan empati pihak pemerintah setempat dalam hal ini Desa Malinau Kota bekerjasama dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas  kepada masyarakat, semoga sedikit bantuan ini dapat meringankan beban saudara kita yang terkena musibah banjir,” Ujar Serka Susanto.”


Sementara itu salah satu warga yang tidak mau disebutkan namanya mengucapkan terima kasih kepada pihak Pemerintah, Babinsa dan Bhabinkamtibmas atas kepedulian kepada masyarakat pada saat mendapat musibah.


Sementara itu, Danramil 0910-03/Malinau Kota Kapten Inf Mashuri A Bakari mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya, Cepat mengambil langkah dalam memberikan bantuan kepada korban terdampak banjir karena saat-saat sekarang bantuan sembako sangat dibutuhkan oleh korban banjir. (Pendim 0910).

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Pasca Banjir, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga.

Posting Komentar

0 Komentar