Mulawarman Peduli, Kopda Harun Besuk Warga Binaan Di Rumah Sakit




Barabai Kalsel. lintasbatasindonesia.com - Warga binaan bagi seorang babinsa adalah bagian dari keluarga, Seringnya bertemu dan berkomunikasi membuat hubungan emosional yang sangat kental antara Babinsa dengan warganya bak satu keluarga, sehingga apabila ada keluarga yang mengalami musibah atau kesusahan Babinsa pun ikut merasakan.

Seperti yang rasakan oleh Kopda Harun mengetahui warga binaannya sakit, Harun pun langsung mendatangi dan membesuk warganya yang sedang dirawat di rumah sakit Damanhuri Barabai,pada Sabtu (16/11/19).

Warga binaan yang sedang dirawat di Rumah Sakit tersebut adalah Ibu Siti Jaleha (47)  RT 006 RW.002 Desa  Guha Kecamatan Labuan Amas Selatan  Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Disampaikan oleh Kopda Harun bahwa dirinya tak hanya membesuk, akan tetapi  turut mendoakan untuk kesembuhan ibu Jaleha sekaligus memberikan support kepada pasien untuk melawan penyakit yang dideritanya agar segera pulih/sehat, Semoga Allah SWT segera mengangkat penyakit  dan memberikan kesehatan serta kesembuhan untuk ibu Jaleha,"harapnya.(pendim1002).

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Mulawarman Peduli, Kopda Harun Besuk Warga Binaan Di Rumah Sakit

Posting Komentar

0 Komentar