Melalui Upacara, kita Mantapkan Kualitas Pengabdian Kepada Bangsa Dan Negara





Salatiga (11/11) Upacara bendera yang selalu kita laksanakan memiliki arti penting, terutama untuk memantapkan kebersamaan dan soliditas satuan, serta meningkatkan tekad pengabdian dalam rangka mendukung tugas pokok Korem 073/Mkt di masa depan.
Upacara diikuti  seluruh Prajurit Korem 073/Makutarama beserta jajarannya  di wilayah Kota Salatiga. bertindak selaku Inspektur Upacara  (Irup) Dandenhubrem 073/makutarama Letkol Chb Aprijon, Komandan Upacara (Danup) Kapten Inf Agung Kartika.  Upacara berlangsung  khidmat, tertib dan lancar. bertempat dilapangan Upacara Makorem 073/Makutarama.
Upacara merupakan sarana komunikasi unsur pimpinan untuk menyampaikan berbagai informasi aktual dan kebijakan yang harus diketahuai oleh seluruh anggota. Hal tersebut tentu perlu diwujudkan dalam bentuk kinerja yang tinggi, sesuai bidang tugas  dan tanggung jawab masing-masing.
Seluruh pimpinan juga tidak bosan-bosannya untuk menekankan masalah disiplin karena disiplin merupakan nafas seorang prajurit dalam setiap melaksanakan tugas dan untuk memantapkan kualitas pengabdian kepada bangsa dan Negara, guna menyongsong tugas-tugas ke depan yang semakin kompleks dan dinamis.
Hadir pada upacara tersebut para Dankastdisjan, Kasi, para Pasi, serta Kabalakrem 073/Makutarama. (Penrem 073/Makutarama)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Melalui Upacara, kita Mantapkan Kualitas Pengabdian Kepada Bangsa Dan Negara

Posting Komentar

0 Komentar