Masyarakat Desa Gondoruso Diharapkan Tak Buang Sampah Sembarangan





Lumajang, Jatim - Masyarakat Gondoruso diharapkan ikut menjaga kebersihan lingkungan dan kelancaran drainase, dengan tidak membuang sampah sembarangan.

Hal tersebut disampaikannya oleh Babinsa Gondoruso Koramil 0821/08 Pasirian Sertu Edi Bambang saat membersihkan Drainase bersama masyarakat, di Dusun Glendang Petung Desa Gondoruso Kecamatan Pasirian Kabupaten Lumajang, Jawa Timur,  Jumat (15/11/2019).

Bambang juga menyampaikan, bahwa tujuan di laksanakan pembersihan supaya air tidak tersumbat dan tidak meluap pada waktu musim penghujan ke pemukiman  warga setempat.

"Turut aktifnya personil Koramil 0821/08 Pasirian dalam kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat dan kebersihan lingkungan," ujarnya.

Sementara itu, Pj. Kepala Desa Gondoruso Nanang Efendi mengatakan, bahwa melalui kegiatan bersama tersebut, diharapkan masyarakat dapat lebih termotivasi untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar, sehingga tidak ada timbunan sampah yang dapat menghambat aliran air.

“Terima kasih kepada babinsa dan masyarakat serta pihak yang telah mendukung dan membantu kegiatan ini, semoga upaya pembersihan ini dapat terus dilaksanakan agar lingkungan selalu terlihat rapi dan berseri. (Pendim 0821/Fj)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Masyarakat Desa Gondoruso Diharapkan Tak Buang Sampah Sembarangan

Posting Komentar

0 Komentar