Gunakan Pakaian Adat Jawa , Panitia Pilkades Desa Sumberbendo Pare Menggelar Pembubaran Kepanitiaan






KEDIRI, BHAYANGKARANEWS  - Setelah melaksanakan pesta demokrasi pemilihan kepala desa (pilkades) yang diikuti serentak hampir seluruh di Kabupaten Kediri pada 30 Oktober 2019 kemarin, kini panitia Desa Sumberbendo Kecamatan Pare malam ini membubarkan kepanitiaan. Sabtu (2/11/2019).

Keunikan penyelenggaraan pilkades yang dilakukan oleh  panitia pilkades desa sumberbendo mulai dari inovasi ,kekreatifan yang sempat mematik perhatian warga hingga media sosial, kini pembubaran panitia pun juga dilakukan dengan cara yang unik, dengan berpakaian jawa berseragam beskap jawa komplit dengan blangkonnya berlesehan di kantor desa sumberbendo.






Acara pembubaran panitia Desa Sumberbendo pada malam hari ini dihadiri seluruh anggota BPD, Kepala Desa Sumberbendo dan seluruh panitia .

Dalam sambutannya Kepala Desa Sumberbendo Sedy adji mengungkapkan terima kasih kepada BPD terutama kepada barisan muda panitia yang memiliki dedikasi yang luar biasa dengan segala keterbatasannya bisa memberikan hasil yang maksimal sehingga kali pertamanya pilkades berjalan dengan lancar aman damai kondusif meriah dan menyenangkan "tutur Sedy Adji.

Tingkat antusiasme penduduk yang hadir pada pencoblosan tanggal 30 Oktober 2019 mendekati 90 persen jumlah pemilih dan sempat viral sampai nasional, saya tidak dapat berkata kata saking terharunya "imbuh Sedy adji.

Ketua Panitia Pilkades Mas Dani Mardika seorang arsitek kondang yang sempat menghasilkan karya karya di Surabaya dan Kota lainnya dalam sambutannya juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaannya BPD kepada dirinya ,Ia terharu dan terkejut dengan hasil kerjasamanya dengan panitia yang diisi anak anak muda ini bisa mendapatkan hasil yang mengejutkan " ucap Dani Mardika.






Sementara Ketua BPD Rowiyanto juga mengucapkan terima kasih kepada panitia dan seluruh element masyarakat ,juga kepada pihak kecamatan,polres,polsek kodim dan koramil yang sangat mensuport seluruh proses pelaksanaan pilkades Desa Sumberbendo ini"ucap Rowiyanto dengan mata berkaca kaca .

Terakhir nya Ketua BPD menyatakan pada malam ini Panitia Pilkades Desa Sumberbendo tahun 2019 secara resmi dibubarkan dan acara dilanjutkan dengan ramah tamah dengan menu nasi kulupan khas perdesaan.   (har/rowiyanto)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Gunakan Pakaian Adat Jawa , Panitia Pilkades Desa Sumberbendo Pare Menggelar Pembubaran Kepanitiaan

Posting Komentar

0 Komentar