Wujudkan Desa Bersinar, BNN Kabupaten Kediri Bersama Eklesia Foundation Sidak Tes Urin Di Desa Mejono



KEDIRI,LINTASBATASINDONESIA.COM - BNN Kabupaten Kediri bekerjasama dengan Eklesia Foundation melaksanakan sidak tes urin pada perangkat desa , tokoh masyarakat ,tokoh agama dan karang taruna Desa Mejono, Kecamatan Plemahan, Rabu ( 09/10/2019)


Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka bentuk peran aktif perangkat desa dalam upaya mewujudkan Kabupaten Kediri BERSINAR (Bersih Narkoba).


Sebelum tes urin Kepala  BNN Kabupaten Kediri AKBP L.Dewi Indarwati, Amk,SH,MM, yang  hadir mepimpin kegiatan juga memberikan Sosialisasi P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba).

Dalam kesempatannya AKBP Dewi memberikan dorongan semangat untuk turut berperan aktif perang melawan narkoba kepada seluruh peserta yang hadir mulai dari perangkat desa RT, RW Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Bhabinkamtibmas, serta karang taruna.


"Kegiatan ini adalah salah satu upaya BNN bersama Desa Mejono sebagai upaya pencegahan atau proteksi pada masyarakat untuk dapat menolak berbagai jenis penyalahgunaan narkoba di masyarakat," tutur Dewi.



"Untuk mewujudkan Desa Bersinar (Bersih Narkoba) kegiatan semacam ini harus dilakukan secara berkesinambungan dan memanfaatkan media seperti baliho dan spanduk himbauan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba yang dipasang di area strategis di Desa Mejono ini," imbuhnya.


Selepas sosialisasi seluruh peserta yang hadir melaksanakan tes urine sebagai wujud keseriusan perangkat desa Mejono dalam mewujudkan Desa Bersinar (Bersih Narkoba).

Apabila masyarakat mengetahui, melihat dan mendengar ada penyalahgunaan narkoba, segera hubungi kami di call center BNN Kab Kediri (0354) 7415444 atau 082247566333.(har)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Wujudkan Desa Bersinar, BNN Kabupaten Kediri Bersama Eklesia Foundation Sidak Tes Urin Di Desa Mejono

Posting Komentar

0 Komentar