Mendahului Truck Tangki Gandeng Dari Kiri, Seorang Guru Di Kediri Terlindas Dan MD



KEDIRI,LINTASBATASINDONESIA.COM - Unit Laka Lantas Polres Kediri kembali menangani dan mengevakuasi kejadian kecelakaan yang terjadi di jalan umum Dusun Tepus Desa Sukorejo Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri .Senin (14/10/2019).

Kejadian laka lantas tersebut sempat membuat arus lalu lintas disepanjang jalan tepus tersendat.

Kanit Laka Lantas Polres Kediri Ipda Agung S saat dikonfirmasi mengatakan "  Dua kendaraan yang terlibat laka lantas adalah kendaraan Truck Tangki Gandeng nopol AG 8476 AG yang dikemudikan oleh Ahmad Waluyo (38)  warga Dusun Klampisan Ds Janti Kecamatan Wates Kabupaten Kediri kontra dengan  kendaraan sepeda motor nopol AG 6134 BT yang dikendarai Alimatus Sakdiyah (33) seorang guru warga Desa Maron Kecamatan Banyakan Kabupaten Kediri .atas kejadian tersebut satu korban bernama Alimatus Sakdiyah meninggal dunia terlindas truck" tutur Ipda Agung S kepada media.

Kejadian itu terjadi pada siang hari sekira pukul 12:00 wib ,dari jalan searah timur ke barat jalan umum Dusun Tepus ,kendaraan sepeda motor yang dikendarai korban posisi berada dibelakang trukc tangki gandeng ,kemudian korban mendahului kendaraan trukc tangki dari sebelah kiri.


Diluar dugaan, tiba tiba didepannya ada kendaraan parkir disebelah selatan jalan lalu korban menghindar kekanan dan langsung terlindas truck tangki gandeng dari belakang dan terjadilah laka lantas" jelas Ipda Agung S.


Atas kejadian tersebut ,korban atas nama Halimatus Sakdiyah terlindas truck tangki hingga meninggal dunia di tkp dengan kondisi kepala pecah,  kemudian mayat korban dibawa ke RS Bhayangkara Kediri guna dioutopsi "pungkasnya. (har)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Mendahului Truck Tangki Gandeng Dari Kiri, Seorang Guru Di Kediri Terlindas Dan MD

Posting Komentar

0 Komentar