Manfaatkan Momen Sumpah Pemuda, BNN Kabupaten Kediri Gaungkan Ikrar Sumpahin Narkoba




KEDIRI,LINTASBATASINDONESIA.COM - BNN Kabupaten Kediri dalam manfaatkan momen hari sumpah pemuda ke 91 ini sangat gencar  gelorakan sumpahin narkoba terutama kepada kalangan pelajar.

Seperti yang telah dilaksanakan BNN Kabupaten Kediri di SMA 1 Mojo dan SMA 1 Wates dengan memberikan sosialisasi P4GN (Pencegahan Pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba) , ratusan pelajar pun di ajak untuk mengikrarkan Sumpahin Narkoba.

Kegiatan yang bertemakan pembinaan hukum tentang peraturan perundang-undangan tersebut selain untuk memberikan Sosialisasi tentang Undang-undang No. 35 Th 2009 tentang narkotika juga dimanfaatkan penyuluh BNN Kabupaten Kediri dimulai sejak kemarin Senin 28 oktober untuk menggaungkan ikrar SUMPAHIN NARKOBA, seperti apa yang di amanhkan oleh Kepala BNN Kabupaten Kediri AKBP L. Dewi Indarwati,Amk,SH,MM, “kita manfaatkan momen hari sumpah pemuda ini untuk gaungkan Ikrar SUMPAHIN NARKOBA" ungkapnya.



"Selain untuk memupuk rasa nasionalisme juga untuk mengingatkan sekaligus menghimbau untuk menolak narkoba melalui ikrar yang dibacakan" imbuhnya.
Kegiatan serupa juga akan terus digalakkan pada minggu-minggu ini di berbagai kegiatan BNN Kabupaten Kediri.
Apabila masyarakat mengetahui melihat dan mendengar ada penyalahgunaan narkoba segera hubungi kami di call center BNN Kabupaten Kediri 0354-7415444 atau 082247566333.(har)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Manfaatkan Momen Sumpah Pemuda, BNN Kabupaten Kediri Gaungkan Ikrar Sumpahin Narkoba

Posting Komentar

0 Komentar