Kreatif ,Pelaksanaan Pilkades Desa Sumberbendo Pare Panitia Sediakan Arena Selfi



KEDIRI,LINTASBATASINDONESIA.COM - Hari ini di Kabupaten Kediri Jawa Timur berlangsung  pesta demokrasi pemilihan kepala desa  pilkades secara serentak, Rabu (30/10/2019).

Salah satu Desa di Kabupaten Kediri sebut saja di Desa Sumberbendo Kecamatan Pare menggelar Pilkades dengan cara yang unik , satu satunya pilkades yang berkonsep Fun,menyenangkan ,aman dan lancar yang diikuti oleh 4 calon kades .


Uniknya pelaksanaan pilkades Desa Sumberbendo ada sisi nuansa yang menarik yang sedap dipandang oleh mata  ,dimana disekitar tempat pencoblosan oleh panitia disediakan arena selfi untuk warga. dan muspika pun sempat berselfi bersama waktu itu.

Ketua BPD Desa Sumberbendo Rowiyanto menuturkan " Ia sangat mengapresiasi dan berterima kasih sekali atas kerja keras panitia pilkades Sumberbendo yang dikomandani oleh Dani Mardika seorang arsitek yang cukup kondang di sekitaran Kediri Raya,

Dalam pilkades yang dilaksanakan oleh panitia penuh dengan nuasana yang ceria ,akrab dan menyenangkan "tutur Rowiyanto saat ditemui LintasbatasIndonesia.com pada Rabu (30 /10/2019).

Ia menjelaskan " Untuk hasil akhirnya sebagai peraih suara terbanyak di pilkades Sumberbendo pada hari ini adalah bapak HM.Basarorudin mendapat 1109 suara, selanjutnya disusul dibawahnya oleh Saudara Erwin Budianto yang mendapatkan 946 suara  ,selanjutnya bapak Suwarto mendapat 646 suara dan Budi Setiawan mendapatkan 544 suara"jelas Rowiyanto.


Dilokasi yang sama ,Ketua Panitia Pilkades Sumberbendo Dhani Mardika dalam sambutan akhirnya juga mengucapkan sangat berterima kasih sekali kepada semua pihak BPD yang telah mempercayai anak anak muda desa Sumberbendo sebagai penyelenggara acara pilkades tahun ini ,juga kepada perangkat ,pihak keamanan dan kepada para calon kades yang bersikap sportif  akrab dan penuh kekeluargaan ,sehingga bisa terlaksananya proses pilkades Desa Sumberbendo yang aman damai tentram dan menyenangkan" ujar Dhani Mardika.
(Rowiyanto)

0 Comments

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post