Kepala BNN Kabupaten Kediri Perintahkan Seluruh Anggotanya Lakukan Tes Urin



KEDIRI,LINTASBATASINDONESIA.COM - Kepala BNN Kabupaten Kediri AKBP L. Dewi Indarwati, AmK, SH. MM. pimpin sidak urin seluruh anggotanya senin (21/10/2019) dalam apel pagi dihalaman kantor BNN Kabupaten Kediri memerintahkan seluruh pegawai untuk melaksanakan tes urin.


AKBP Dewi menegaskan semua harus bersih dari penyalahgunaan narkoba "kita ini ibarat sapu, jadi untuk menyapu kotoran maka sapunya harus bersih"tegasnya dalam apel.

Selain bertujuan menciptakan lingkungan kerja yang bersih dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba Kepala BNN Kabupaten Kediri juga memperingatkan anggotanya untuk tidak sekali-sekali masuk dalam kejahatan barang haram tersebut "saya peringatkan untuk seluruh anggota jangan pernah sekali-kali terlibat dalam peredaran gelap narkoba apa lagi menyalahgunakannya" tuturnya.


kegiatan ini merupakan upaya BNN Kabupaten Kediri untuk menciptakan kabupaten kediri bersinar (Bersih Narkoba) dan juga sebagai wujud keseriusan BNN Kabupaten Kediri dalam memerangi kejahatan narkoba.
"kegiatan ini sebagai wujud keseriusan kami, tidak hanya pelajar, masyarakat atau pejabat saja tapi anggota BNN juga harus bersih" pungkasnya
dari hasil sidak yang dilaksanakan seluruh anggota BNN Kabupaten Kediri dinyatakan Negatif dan bersih dari penyalahgunaan Narkoba.

Apabila masyarakat mengetahui, melihat dan mendengar ada penyalahgunaan narkoba, segera hubungi kami di call center BNN Kab Kediri (0354) 7415444 atau 082247566333.(har)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Kepala BNN Kabupaten Kediri Perintahkan Seluruh Anggotanya Lakukan Tes Urin

Posting Komentar

0 Komentar