Kapolres Pastikan Wilayah Kabupaten Kediri Pelantikan Presiden Berjalan Kondusif




KEDIRI,  BHAYANGKARANEWS  - Bertempat di halaman Mapolres Kediri petugas gabungan melaksanakan apel gelar pasukan pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Joko Widodo dan Ma'ruf Amin, Jumat pagi (18/10/2019).

Apel gelar pasukan itu dipimpin langsung oleh Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal Saiful Faton S.I.K. Hadir dalam kegiatan tersebut jajaran Forkopimda Kabupaten Kediri.

Apel gelar pasukan pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI ini untuk menjaga wilayah Jawa Timur dan kususnya Kabupaten Kediri berjalan dengan aman, nyaman dan kondusif.

Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal Saiful Faton S.I.K mengungkapan kegiatan pengamanan dilaksanakan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta suksesnya pelantikan Presiden dan Wapres terpilih.

"Mari kita ciptakan diwilayah Kabupaten Kediri pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden berjalan dengan aman, nyaman dan kondusif," ungkap Kapolres Kediri.

Dalam pelaksanaan pengamanan, TNI Polri Kediri bersama petugas gabungan akan melakukan monitoring di setiap wilayah yang diperkirakan rawan. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diingingkan.


"Dalam pengamanan ini kita lakukan secara optimal. Patroli skala besar terus dilakukan untuk mendeteksi dini dalam mengantisipasi gangguan Kamtibmas, " ujar Kapolres Kediri.

Disampaikan Kapolres Kediri, menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, kepada personil untuk terus meningkatkan hubungan komunikasi aktif dengan masyarakat.

Kepada personil dalam melaksanakan pengamanan agar melakukan persuasif, edukatif supata masyarakat tidak mudah terpancing terhadap gangguan Kamtibmas yang sifatnya ajakan profokatif.

"Lakukanlah koordinasi secara intens dengan stake holder agar situasi Kamtibmas diwilayah terjamin berjalan dengan aman dan kondusif," jelas Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal.(har)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Kapolres Pastikan Wilayah Kabupaten Kediri Pelantikan Presiden Berjalan Kondusif

Posting Komentar

0 Komentar