BNN Kabupaten Kediri dan Dinkes Gelar Sidak Tes Urin Bagi Seluruh Kepala Puskesmas Se Kabupaten Kediri




KEDIRI,LINTASBATASINDONESIA.COM - BNN Kabupaten Kediri dan DINKES lakukan sidak tes urin pada pegawai dinkes dan seluruh kepala Puskesmas di Kabupaten Kediri. Kamis (17/10/2019).


Kepala BNN Kabupaten Kediri AKBP L. Dewi Indarwati,Amk.SH.MM. Bersama Plt.  Kepala Dinkes Kabupaten Kediri dr. Bambang Triyono Putro memimpin sidak tes urin.

Sebelum tes urin dilaksanakan, dalam kesempatannya AKBP Dewi memberikan Sosialisasi P4GN (Pencegahan dan Pemberantasan penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba) kepada seluruh pegawai dalam apel di halaman kantor Dinkes Kabupaten Kediri Ia mengungkapkan " salah satu upaya menciptakan lingkungan kerja yang bersih dari penyalahgunaan narkoba adalah dengan sosialisasi dan tes urin sebagai upaya pencegahan" ungkap Dewi.


"BNN tidak bisa bekerja sendiri, ini merupakan langkah nyata OPD memerangi narkoba dan kami akan terus mendorong OPD lain untuk dapat berperan aktif apalagi sudah ada inpres dan inbup tentang Rencana Aksi P4GN" imbuhnya.

"Upaya pencegahan ini tidak bisa berhenti hanya sekali saja tapi harus terus berkesinambungan" pungkasnya.

Selain bertujuan menciptakan lingkungan kerja yang bersih dari penyalahgunaan narkoba plt. Kepala Dinkes dr. Bambang juga mengungkapkan jika tidak mau kecolongan,  "semua harus bersih dari narkoba dan kita tidak mau kecolongan ada yang mnyalahgunakan narkoba"  tuturnya.

BNN sebagai garda terdepan dalam perang melawan narkoba akan terus mendorong dan menggelorakan P4GN demi mewujudkan kabupaten kediri BERSINAR (Bersih Narkoba) semua pihak harus berkomitmen dan bersinergi untuk memerangi narkoba, 

Apabila masyarakat mengetahui melihat dan mendengar ada penyalahgunaan narkoba segera hubungi kami di call center BNN Kabupaten Kediri 0354-7415444 atau 082247566333.(har)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel BNN Kabupaten Kediri dan Dinkes Gelar Sidak Tes Urin Bagi Seluruh Kepala Puskesmas Se Kabupaten Kediri

Posting Komentar

0 Komentar