Babinsa Babakan Bantu Pembangunan Musholla Al Islam Di Dusun Purwosari

Babinsa Babakan Bantu Pembangunan Musholla Al Islam Di Dusun Purwosari



Lintas Batas, Cilacap - Peduli dengan perkembangan sarana ibadah di wilayah binaannya, Babinsa Babakan Koramil 09/Kawunganten Sertu Mulyanto bantu pembangunan Musholla Al Islam di Dusun Purwosari Desa Babakan Kecamatan Kawunganten, Jum'at (06/09).

Selain Babinsa dan masyarakat, gotong royong pembangunan Musholla juga dihadiri Kades Babakan Sangiman di dampingi Kadus Purwosari dan ketua RT.

Menurut Sertu Mulyanto pembangunan Musholla Al Islam di Dusun Purwosari mutlak menggunakan dana swadaya masyarakat serta memanfaatkan
kayu sisa bongkaran Pendopo Balai Desa Babakan yang masih layak pakai. Karena semua murni swadaya sehingga untuk menopang biaya pekerjaan juga menggunakan swadaya masyarakat berupa tenaga yang dilakukan secara bergantian.

"Mencermati hal tersebut, selaku Babinsa saya berupaya untuk memahami apa yang dibutuhkan masyarakat salah satunya yaitu kegiatan yang kita laksanakan hari ini berupa gotong royong pembangunan Musholla", ungkapnya.

Semoga kehadiran saya sedikitnya dapat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat, selain sebagai sarana komunikasi sosial kegiatan semacam ini juga sebagai bentuk kepedulian kita terhadap perkembangan sarana peribadatan di wilayah binaan. Diharapkan dengan sarana ibadah yang bagus dan memadai dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan warga masyarakat di Dusun Purwosari khususnya dan Desa Babakan pada umumnya, "jelas Sertu Mulyanto.

(R 09)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Babinsa Babakan Bantu Pembangunan Musholla Al Islam Di Dusun Purwosari

Posting Komentar

0 Komentar