Tim Wasev Kunjungi Lokasi TMMD 105 Kodim 1203Ketapang



Ketapang, Kalbar,  lintasbatasindonesia.com -   Tim Pengawas Evaluasi (Wasev) Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-105 TA. 2019 Mabes Angkatan Darat yang dipimpin oleh Brigjen TNI Oerip Soekotjo yang didampingi Kasiter Rem 121 / Abw Kolonel Inf Nyamin, Wakil Bupati Kabupaten Ketapang Drs H Soeprapto, Perwira Pendamping Letkol Inf M. Ridha,S.S.,S.IP., M.I.Pol, Dandim 1203/Ketapang Letkol Kav. Jami'an, S.I.P, mengunjungi lokasi TMMD Reguler ke-105 TA.2019 Kodim 1203/Ketapang yang dilaksanakan di desa sekukun kec.hulu sungai Kab.Ketapang.

Rangkaian kunjungan Tim Wasev tersebut disambut dengan ritual adat istiadat setempat,dilanjutkan dengan paparan Dansatgas dan peninjauan sasaran-sasaran TMMD, selain itu Tim wasev juga meluangkan waktu untuk bersilahturahmi dengan masyarakat kecamatan hulu sungai,dalam kesempatan tersebut Tim Wasev menyerahkan bantuan kursi roda kepada masyarakat yang menderita lumpuh,penyerahan alat olahraga kepada tokoh pemuda dan penyerahan buku tulis kepada anak-anak.

Dandim 1203/Ketapang Selaku Dansatgas TMMD menyampaikan paparan pencapaian pengerjaan kegiatan TMMD ke-105 TA.2019 dengan 11 sasaran fisik maupun non fisik mencapai 90 %, dan akan selesai dalam beberapa hari kedepan sesuai dengan waktu yang di tentukan,”Papar Dandim.

Dalam kata sambutanya ketua Tim Wasev mengatakan bahwa kedatanganya untuk memastikan sejauh mana pelaksanaan TMMD Ke-105 TA. 2019 Kodim 1203/Ketapang dengan harapan pengerjaan sasaran dapat selesai tepat waktu, selain itu untuk menyerap masukan saran dari berbagai pihak guna peningkatan TMMD kedepanya, ketua TIM WASEV juga mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi Pemerintah daerah kabupaten ketapang dan masyarakat yang telah mendukung penuh kegiatan TMMD, melalui Program TMMD,TNI siap membantu program pemerintah dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat, guna dapat terwujudnya pertahanan nasional yang mantap di segala bidang serta meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat.”Tuturnya.
(Kodim 1203)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Tim Wasev Kunjungi Lokasi TMMD 105 Kodim 1203Ketapang

Posting Komentar

0 Komentar