Kipan C Yonif 405/SK Semarakkan Karnaval Pembangunan Kec. Wanareja



Cilacap. Jateng,  lintasbatasindonesia.com  -  Anggota Kompi Senapan C Yonif 405/SK ikut serta menyemarakkan karnaval pembangunan yang digelar oleh pemerintah kecamatan Wanareja dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74. Selasa (20/8/2019)

Kehadiran anggota Kompi Senapan C Yonif 405/SK sempat menarik perhatian pengunjung maupun peserta karnaval lain, pasalnya selain randis dengan membawa alutista dan pasukan berjalan kaki, anak-anak serta ibu-ibu Persit juga turut memeriahkan suasana.

Apresiasi serta ucapan terima kasih disampaikan oleh ketua panitia karnaval dr. H. Teguh Wibowo, ”atas nama pribadi dan panitia, saya mengucapkan terima kasih dengan turut sertanya anggota TNI dari Komi Senapan C ”, katanya.

Sementara itu, Camat Wanareja Bintang Dwi Cahyono. AP.MM mengaku terharu dan bangga dengan adanya anggota TNI AD ikut memeriahkan jalananya Karnaval Pembangunan di kecamatannya. ”Saya terharu dan ini merupakan kejutan bagi saya dan forkompimcam, dengan tampilnya anggota Kompi Senapan C Yonif 405 ini ” ungkap Camat.

Keikutsertaan anggota Kipan C Yonif 405/SK dalam karnaval pembangunan tersebut bertujuan agar masyarakat dapat mengetahui sebagian alutista yang dimiliki oleh TNI serta menjadi sarana dalam berinteraksi dan mendekatkan diri dengan masyarakat.   (Pen)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Kipan C Yonif 405/SK Semarakkan Karnaval Pembangunan Kec. Wanareja

Posting Komentar

0 Komentar